Kapolres Trenggalek dan Dandim 0806 Tinjau Serbuan Vaksinasi untuk Pelajar

oleh -60 views

Polres Trenggalek – Guna mendukung akselerasi vaksinasi nasional, jajaran Kodim 0806 Trenggalek menggelar serbuan vaksinasi nasional. Vaksinasi massal kali ini menyasar kalangan pelajar tingkat SMA di Trenggalek. Senin, (26/7).

Nampak hadir dalam acara tersebut antara lain Dandim 0806 Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol, bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Trenggalek Ny. Santi Samson serta Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. didampingi sang istri Ny. Famella Dwiasi yang juga menjabat sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Trenggalek.

Serbuan vaksinasi yang digelar di SMA Negeri 1 Karangan tersebut diikuti ratusan pelajar untuk dosis pertama. Sedangkan vaksinator dan tenaga kesehatan merupakan kolaborasi antara Kodim 0806 dengan puskesmas dan dinas kesehatan Kabupaten Trenggalek.

“Iya benar. Serbuan vaksin nasional hari ini digelar dalam rangka memperingati hari anak nasional 2021. Kita khususkan untuk anak-anak kita siswa tingkat SMA.” Jelas Dandim

Sementara itu, AKBP Dwiasi menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan vaksinasi bagi pelajar ini. Para pelajar yang merupakan generasi millenial ini wajib diselamatkan dari paparan Covid-19.

“Agar anak-anak kita ini juga memiliki daya tahan tubuh yang kuat. Mereka adalah generasi masa depan bangsa.” Ujar AKBP Dwiasi

Lebih lanjut AKBP Dwiasi mengimbau kepada para pelajar, meskipun telah divaksin bukan berartti bisa bebas seperti sebelum pandemi. Protokol kesehatan tetap wajib dipatuhi. Menerapkan 5M saat beraktivitas dimana dan kapan saja.

“Jadilah teladan untuk masyarakat yang lain. Tetap patuhi prokes dan 5M” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.