Kapolsek dan Wakapolsek Sambang di Salamwates

oleh -46 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi, S.H., bersama Wakapolsek IPTU Zainudin didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Roni Sigit Pamongkas hari ini terjun langsung ke lapangan dalam kegiatan patroli sambang dan dialogis ke kantor pemerintah desa Salamwates Kecamatan Dongko. Senin (26/07)

Disana, bertempat di ruang kerja Suparno selaku Kepala Desa tampak Kapolsek dan Wakapolsek bersama Bhabinkamtibmas berbincang-bincang dan juga menyampaikan imbauan terkait jaga kamtibmas lingkungan sekaligus mengajak pihak pemerintah desa untuk menjadi garda terdepan dalam penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro level 4 guna menanggulangi penyebaran covid-19.

Dikonfirmasi, AKP Rohadi mengatakan jika pihaknya sengaja menggelar kegiatan patroli sambang dan dialogis untuk mendekatkan kamtibmas sebagai kebutuhan bersama. Serta menyampaikan pesan dan imbauan Kamtibmas secara langsung agar lebih cepat mengena ke masyarakat.

“Kehadiran kami untuk patroli sambang dan dialogis adalah sarana mendekatkan kamtibmas sebagai kebutuhan bersama, serta mengharapkan kepada pemerintah desa beserta seluruh elemen masyarakat untuk ikut berpartisipasi menjaga lingkungan, juga bergotong-royong mendukung penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro level 4 guna menanggulangi penyebaran covid-19.” Ujarnya

Dan tidak dapat dipungkiri bahwasanya kegiatan patroli sambang dan dialogis seperti ini sangat efektif untuk keberlanjutan rekatan hubungan antara Polisi bersama elemen masyarakat untuk menjadi partner kerja yang sangat baik dalam menciptakan kamtibmas aman kondusif. Pungkas Kapolsek Dongko.

No More Posts Available.

No more pages to load.