Pengamanan Polsek Panggul Dalam Vaksinasi Dosis 2

oleh -50 views

Polres Trenggalek – Kegiatan vaksinansi dosis 2 berlanjut, Akp Budi H, S.H. Kapolsek Panggul pimpin pengamanan tersebut yang di laksanakan di Puskesmas Panggul, Senin (26/07).

Vaksinasi kali ini di lanjutkan setelah pelaksanaan di dosis 1. Adapun jumlah peserta vaksin kali ini 143 Orang jenis vakaisn sinovac mengahiskan 14 Vial dengan petugas nakes 10 orang dari Puskesmas Panggul.

Dalam pengamanan ini Kapolsek Panggul untuk mengajak dan mengingatkan seluruh paserta vaksin agar menjadikan Prokes sebagai sebuah kebiasaan baru guna memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Meskipun sudah di vaksin agar tetap disiplin menjalankan Protokol Kesehatan selalu patuhi aturan yang ada ” Ujar Kapolsek Panggul di hadapan para peserta vaksin.

Pemberian vaksinasi merupakan salah satu upaya khusus dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19 selain penerapan disiplin protokol kesehatan ditengah-tengah masyarakat. Semoga dengan dapat bermanfaat sehingga tidak memicu munculnya cluster baru penyebaran Covid-19.(dkzld)

No More Posts Available.

No more pages to load.