Penyelenggaraan Vaksinasi ke 2 di Balai Desa Petung dan Siki, TNI-Polri Hadir Beri Pelayanan

oleh -40 views

Polres Trenggalek – Hari ini bertempat di balai Pemerintah Desa Petung dan Siki Kecamatan Dongko dilaksanakan vaksinasi masal tahap ke 2 oleh tim vaksinator dari Dinas Kesehatan Kabupaten Trenggalek UPT Puskesmas Pandean dan Puskesmas Dongko. Senin (26/07)

Adanya hal tersebut diatas, petugas gabungan TNI-Polri dari Kodim 0806/13 Dongko dan Polsek Dongko Polres Trenggalek dibawah kendali Kapolsek Dongko AKP Rohadi,S.H., melakukan pelayanan di Balai Desa Siki, sementara Wakapolsek IPTU Zainudin bersama Kanit Provos melakukan pengamanan di Balai Desa Petung agar pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan kondusif.

Dikatakan oleh Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi mengatakan bahwa pihaknya siap mendukung suksesnya kegiatan vaksinasi masal yang merupakan bentuk keseriusan Pemerintah Indonesia dalam melindungi masyarakatnya dari pandemi covid-19.

“Bersama ini kami dari Polsek Dongko dan Koramil 0806/13 Dongko selalu mendukung suksesnya pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.” Ujarnya

Kemudian pelaksanaan vaksinasi ini gratis dari Pemerintah yang berguna untuk ikhtiar memperkuat imunitas dan selanjutnya jangan pernah diremehkan agar selalu menjaga disiplin protokol kesehatan. Selanjutnya terkait perpanjangan penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro level 4, kami dari pihak Kepolisian dan TNI selalu mendukung serta menindaklanjutnya dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk kemaslahatan bersama. Imbuh Kapolsek Dongko

Dengan ini kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu Nang Omah Wae jika tidak ada kepentingan mendesak guna mencegah penyebaran Covid-19, mengingat saat sekarang kurva penyebaran semakin tinggi dan case fatality rate mengalami peningkatan, maka dari itu tetap waspada dan jangan lupa proteksi diri dengan selalu menjaga iman serta imun agar tetap semangat menghadapi tantangan di masa pandemi. Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.