Terik Matahari Menyengat, Polisi Atur Lalin

oleh -37 views

Polres Trenggalek – Guna menciptakan kondisi wilayah Kecamatan Kampak tetap aman dan kondusif serta untuk mengantisipasi kerawanan laka lantas maupun kriminalitas lainnya, personil Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan patroli siang hari di area Desa Bendoagung Kampak. Minggu (25/07).

Dipimpin Aiptu Sumani regu patroli ini melakukan pemantauan kondisi wilayah dan situasi jalan jalur Desa Bendoagung Kecamatan Kampak.

Saat dikonfirmasi oleh tim redaksi, Aiptu Sumani mengatakan kegiatan patroli tersebut difokuskan untuk menyusuri jalan raya di sepanjang wilayah Desa Bendoagung sekaligus untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk mengantisipasi laka lantas serta mengantisipasi segala bentuk kejahatan, seperti pencurian kendaraan bermotor dan kejahatan lainnya.

“Kegiatan patroli ini merupakan bentuk responsif anggota Polsek Kampak terhadap perintah atasan yang disampaikan dalam setiapa kesempatan agar selalu melaksanakan patroli rawan laka sembari melakukan giat pengaturan serta himbauan kepada masyarakat pada waktu dan tempat-tempat yang diperkirakan rawan terjadi kecelakaan,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut petugas selalu memberikan imbauan kepada masyarakat untuk disiplin dalam berlalu lintas, menyadarkan masyarakat agar menjadikan tertib berlalu lintas sebagai sebuah kebutuhan dan membudayakannya agar terwujud kenyamanan dan keselamatan berlalu lintas.

“Kami minta untuk seluruh warga untuk selalu taati aturan berlalu lintas serta meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas di masa pandemi covid-19”, ujar Sumani.

No More Posts Available.

No more pages to load.