AKP Suyono : Kami Siap Menyalurkan Bansos PPKM

oleh -84 views

Polres Trenggalek – Dalam kegiatan apapun, kekompakan selalu ditunjukkan oleh TNI dan Polri dan Satpol PP serta instansi terkait lainnya baik dari tingkat atas sampai tingkat Kecamatan, maupun tingkat Desa yakni unsur tiga pilar Kamtibmas Desa. Selasa (27/7).

Seperti pada kesempatan kali ini, dalam persiapan pelaksanaan pengamanan Operasi Aman Nusa II, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum bersama Danramil, Camat, serta unsur pengamanan lainnya disela-sela pelaksanaan apel penyerahan Bansos serta peresmian asrama Covid-19 Rusunawa Watulimo melakukan dialogis bersama sambil bercanda diselingi pembahasan mekanisme percepatan penanganan dampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

AKP Suyono mengatakan bahwa dalam penanganan serta penyaluran Bansos ini, pihak Kepolisian selalu berkoordinasi dengan TNI termasuk Satpol PP dan sejumlah pihak keamanan lainnya serta berbagai elemen masyarakat. Sehingga dengan kesiapan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan penanganan serta penyaluran Bansos berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami siap menyalurkan Bansos serta percepatan penanganan dampak Covid-19 dimasa pelaksanaan PPKM Darurat, mudah-mudahan dengan pola seperti ini, seluruh rangkaian kegiatan masyarakat lainnya bisa berjalan dengan aman, lancar dan sehat sebagaimana dimaksud dalam kebijakan pemerintah Republik Indonesia,” ujar Kapolsek.

Ditempat yang sama, Danramil Watulimo Kapten Inf Agus Sujiono, S.Sos mengatakan bahwa selama ini kerjasama pihaknya dengan Kepolisian selalu baik dan kompak, dalam hal percepatan penanganan cegah Covid-19 serta penyaluran Bansos, TNI bertugas untuk menjadi pelapis Kepolisian.

“Kami saling berkoordinasi, kerjasama kompak dan bagus, saling melapis, dan siap setiap saat digerakkan”, tambah Kapten Agus

Kembali menurut AKP Suyono, dirinya menambahkan bahwa pihak Kepolisian mempersiapkan secara matang pengamanan dalam gelaran Operasi Aman Nusa II dengan mengedepankan sinergitas antar lembaga. Pihaknya juga mengapresiasi kepada personel gabungan yang akan bertugas dengan penuh dedikasi tinggi.

“Dan syukur alhamdulillah sejauh ini percepatan penanganan dampak Covid-19 serta penyaluran bantuan sosial berjalan dengan baik dan lancar serta tepat sasaran, semuanya tak lepas dari sinergitas serta kekompakan seluruh komponen pengamanan bersama elemen masyarakat,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.