Briptu Desma Bhabinkamtibmas Ikuiti RPJMDes

oleh -56 views

Polres Trenggalek-  Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana pembangunan jangka menengah Desa ( RPJMDes ) Tahun 2021 – 2027 di desa binaannya yang bertempat di aula Balai Desa Barang Kecamatan Panggul, Selasa (27/07).

Sebagai bentuk imlpementasi dari tupoksinya Briptu Desma bhabinkamtibmas ikut hadir dalam kegiatan Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana pembangunan jangka menengah Desa ( RPJMDes ) tersebut  bersama dengan seluruh perangkat desa serta dihadiri Ketua BPD dan Anggota, Ketua RT Se- Desa Karangtengah dan Tokoh Masyarakat Desa.

Acara Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana pembangunan jangka menengah Desa ( RPJMDes ) dibuka oleh Kepala Desa  dengan tujuan dilaksanakan untuk memenuhi Kebutuhan dasar masyarakat, mulai dari pembangunan bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur yang diharapkan hasilnya dirasakan langsung oleh masyarakat Desa.

“ Sebagai Bhabinkamtibmas kami harapkan agar nanti dalam pelaksanaannya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran. “ Ujar Briptu Desma

Kehadiran bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini untuk berperan aktif dilapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di desa binaannya, dan juga agar Bhabinkamtibmas agar terus berkoordinasi dan bersinergi dengan 3 pilar.(dkzld)

No More Posts Available.

No more pages to load.