BSPS Bulan Juli 2021 di Salurkan, Kapolsek Dongko Turun Langsung Monitoring dan Pengamanan

oleh -43 views

Polres Trenggalek – Program bantuan sosial pangan sembako (BSPS) dari pemerintah untuk keluarga penerima manfaat (KPM) di wilayah Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek periode bulan Juli 2021 telah dikucurkan, dan bisa diambil oleh masing-masing KPM di agen atau E Waroeng yang telah ditunjuk dan tersebar diseluruh Desa se Kecamatan Dongko. Selasa (27/07)

Atas adanya penyaluran program bantuan sosial dari Pemerintah tersebut, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi, S.H., turun langsung ke wilayah membantu para Bhabinkamtibmas dan memerintahkan regu patroli untuk turut serta dalam melakukan monitoring juga pendampingan dan pengamanan demi kelancaran sekaligus pengawasan disiplin protokol kesehatan dalam masa pandemi covid-19.

Terpantau Kapolsek Dongko AKP Rohadi melakukan pengecekan dan monitoring penyaluran yang berlokasi di agen Desa Pandean, sementara regu patroli yang dikendalikan oleh Kanit Provos Aipda Joni Dwi Cahyanto melakukan monitoring dan pengawasan disiplin protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan penyebaran covid-19 di lokasi penyaluran BSPS pada agen Desa Cakul Kecamatan Dongko.

Sewaktu dikonfirmasi usai kegiatan, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi mengatakan bahwasanya ketika ada schedule penyaluran yang telah dikirimkan oleh tim pendamping program BSPS kepada masyarakat selaku penerima manfaat, maka pihaknya selalu siap sedia memberikan pengamanan demi kelancaran selama berlangsungnya kegiatan.

“Saya selaku Kapolsek Dongko hari ini sengaja ikut terjun langsung ke lapangan dalam melakukan cek dan monitoring penyaluran bantuan sosial pangan sembako kepada masyarakat selaku penerima manfaat. Kemudian Bhabinkamtibmas ada yang sakit maka saya perintahkan unit Patroli yang dikendalikan Kanit Provos untuk ikut membantu pengamanan dan pengawasan disiplin prokes sehingga tidak kontra produktif atas upaya pemerintah dalam penanggulangan penyebaran covid-19.” Ujarnya

Diucapkan syukur alhamdulialah pelaksanaan penyaluran BSPS hari ini yang berlokasi di Desa Watuagung, Cakul dan Pandean Kecamatan Dongko sudah sesuai standar operasional prosedur (SOP) serta terselenggara dengan aman tertib terkendali. Pungkas AKP Rohadi.

No More Posts Available.

No more pages to load.