Gerai Vaksin Polsek Gandusari Kembali Digelar Untuk Dosis II

oleh -36 views

Polres Trenggalek ā€“ Sejak pagi hari terlihat beberapa masyarakat dari wilayah kecamatan Gandusari nampak berduyun-duyun datang ke Polsek Gandusari. Kedatangan mereka tak lain untuk mengikuti giat vaksinasi dosis II yang sebelumnya pada vaksinasi dosis I juga digelar di Polsek Gandusari. Selasa (27/07)

Menurut Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno, S. H. kegiatan vaksinasi ini merupakan rangkaian giat memperingati Hari Bhayangkara yang dilaksanakan Polres Trenggalek bersinergi bersama jajaran Puskesmas se Kabupaten Trenggalek.

“Polsek Gandusari sebagai tuan rumah hari ini mendirikan Gerai Vaksin Presisi sesuai instruksi dari satuan atas dalam rangka memperingati hari Bhayangkara,” ujar AKP Sutrisno.

Masih menurut AKP Sutrisno, bahwasannya animo masyarakat Gandusari sangat besar untuk mengikuti giat ini itu terlihat juga ada beberapa masyarakat yang datang untuk mendaftarkan vaksinasi dosis I namun karena vaksinasi hari ini diperuntukkan dosis II terpaksa harus kembali pulang untuk menunggu kegiatan vaksinasi dosis I berikutnya.

“Karena jumlah vaksin nya terbatas terpaksa kita tidak bisa melayani yang dosis I, karena diprioritaskan kepada masyarakat yang akan melakukan vaksinasi dosis II,” imbuhnya.

Dari data petugas bahwa vaksinasi hari ini sebanyak 153 orang berhasil divaksin sedangkan 1 orang gagal divaksin karena keluhan tensi tinggi.

“Program vaksinasi ini masih berlanjut hingga besok hari, sehingga bagi yang hari ini belum mendapatkan vaksinasi dosis II bisa datang pada hari itu, ” pungkas AKP Sutrisno.

No More Posts Available.

No more pages to load.