PPKM Mikro Darurat Diperpanjang, Peran Semua Patuhi Prokes

oleh -49 views

Polres Trenggalek – Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo menyampaikan perpanjangan kegiatan PPKM Mikro darurat Covid-19 di wilayah Jawa dan Bali, informasi tersebut ditindak lanjuti petugas Patroli polsek Pule Polres Trenggalek untuk dikabarkan pada warga. Senin ( 26/7 ), kegiatan perpanjangan PPKM Mikro diteruskan saat patroli di unit BRI Pule.

Dengan mempertimbangkan aspek kesehatan, aspek ekonomi, dan dinamika sosial, saya memutuskan untuk melanjutkan penerapan PPKM level 4 dari tanggal 26 Juli sampai dengan 2 Agustus 2021.

Dengan masih adanya penerapan PPKM Mikro darurat sejawa dan Bali dalam pencegahan penyebaran dan juga peningkatan jumlah pasien terkonfirmasi virus Corona warga harus peran aktif mematuhi Protokol kesehatan.

Protokol kesehatan sebagai keharusan yang harus di patuhi oleh setiap warga agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar secara masif.

” Kita sampaikan kepada warga agar selalu menggunakan masker saat pandemi Covid-19 dan juga masih diterapkanya PPKM Mikro darurat Covid yang memberikan bukti pandemi Covid masih belum juga sirna dan malah mengalami peningkatan pasien,” ucap Aipda Wahyudi.

No More Posts Available.

No more pages to load.