Provos Polsek Dongko Kompulir Program Seru

oleh -178 views

Polres Trenggalek – Pagi ini Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H. didampingi Wakapolsek IPTU Zainudin mengambil pelaksanaan apel yang kemudian dilanjutkan dengan pengumpulan sedekah seribu yang diberi nama Program Seru dari seluruh anggota oleh Kanit Provos AIPDA Joni Dwi Cahyanto.

Tampak dari kegiatan pengumpulan sedekah seribu ini, Kanit Provos mengelilingi tempat berdirinya anggota yang mengikuti apel, sambil membawa kotak amal bertuliskan “Program Seru berbagi sesama Polsek Dongko”.

Kapolsek Dongko AKP Rohadi mengatakan jika kegiatan sedekah seribu merupakan sarana untuk membiasakan amal atau perbuatan baik yang dilakukan dari yang kecil terlebih dahulu.

“Program Seru atau sedekah seribu ini adalah sarana untuk membiasakan amal atau perbuatan baik yang dilakukan dari yang kecil terlebih dahulu, sekaligus membentuk pribadi yang peka akan hal-hal untuk membantu terhadap sesama ataupun rasa kepedulian.” Ujarnya

Perlu diingat bahwasanya Tuhan akan selalu mencatat perbuatan yang walaupun itu besarnya sekecil biji sawi. Ungkap AKP Rohadi

Maka dari itu, mari kita ambil hikmahnya dari Program Seru ini guna menumbuhkan rasa peduli sehingga jika sudah terkumpul nantinya bisa berguna atau bermanfaat untuk masyarakat. Sehingga nantinya dapat dipetik hasilnya serta bisa menjadikan berkah juga bernilai ibadah. Pungkas Kapolsek Dongko.

No More Posts Available.

No more pages to load.