Pusat Keramaian Target Mobiling Siang Polisi

oleh -66 views

 

Polres Trenggalek – Siang hari yang terik tidak menyusutkan semangat anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Kampak untuk melakukan patroli mobiling demi menjaga kamtibmas di wilayah hukumnya.

 

Seperti halnya dilakukan oleh Aiptu Sujarmin bersama rekannya pada kemarin siang. Aiptu Sujarmin dan anggota Polsek Kampak lainnya dengan menggunakan mobil dinas strada melakukan mobiling wilayah dan sambangi Pasar Agro Kampak. Senin (26/07).

 

Aiptu Sujarmin mengatakan kegiatan mobiling yang dilakukan pihaknya bersama anggota dilakukan untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas dan juga pelaksanaan PPKM khususnya di kawasan Pasar Agro Kampak.

 

“Selain sebagai kegiatan patroli rutin, sambang ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang dan masyarakat pengunjung pasar serta untuk memantau jalannya PPKM,” ujar Aiptu Sujarmin.

 

Kepada warga masyarakat khususnya para pedagang dan pengunjung Pasar Agro diminta untuk selalu waspada dan hati-hati. Utamanya kurangi pemakaian perhiasan yang berlebihan untuk menghindari niat para pelaku tindak kejahatan.

 

Lebih lanjut, Aiptu Sujarmin juga menambahkan bahwa selain masalah Kamtibmas anggota Polsek Kampak saat melakukan mobiling wilayah juga tekankan pada masyarakat pentingnya putus rantai penyebaran virus Corona, seperti memakai masker, rajin cuci tangan, menjaga jarak/physical distancing.

 

“Dengan kehadiran kami di tengah masyarakat diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang bertransaksi di kawasan pasar Agro Kampak. Kami harapkan masyarakat juga selalu patuhi prokes demi memutus penyebaran Covid-19,” tutup Aiptu Sujarmin.

No More Posts Available.

No more pages to load.