Singgah di Terminal, Satgas Penegakan Prokes Wilayah Kampak Dialog bersama Warga

oleh -79 views

Polres Trenggalek – Untuk menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kampak, tim Satgas gabungan dari Polsek Kampak bersinergi bersama beberapa anggota Koramil Kampak gencar melakukan patroli penegakan protokol kesehatan di wilayah hukum.

Kali ini, petugas gabungan TNI-Polri di Kampak yang digawangi oleh Aipda Gunawan melakukan patroli mobiling penegakan protokol kesehatan ke beberapa titik keramaian di wilayah Kecamatan Kampak, salah satunya adalah Terminal Colt Kampak. Senin (26/07).

Dari hasil pantauan tim gabungan, kesadaran warga akan patuhi penerapan protokol kesehatan di wilayah Kampak nampaknya mulai mengalami peningkatan. Hal ini terbukti saat petugas sambangi terminal Colt Kampak, beberapa warga maupun calon penumpang yang sedang berada di ruang tunggu telah memakai masker.

“Benar, masyarakat saat ini nampaknya sudah mulai memiliki kesadaran diri yang tinggi akan pentingnya patuhi protokol kesehatan, mengingat penyebaran Covid-19 di Trenggalek masih tergolong tinggi,” terang Gunawan.

Ia dan petugas patroli lainnya mengapresiasi kesadaran para warganya ini. Petugas juga mengharapkan para warga dapat selalu menjaga kedisiplinan mereka untuk patuhi protokol kesehatan dan juga aturan-aturan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat untuk ikut membantu pemerintah dalam mempercepat penanganan pandemi Covid-19.

“Meskipun begitu, kami akan tetap selalu melakukan patroli untuk mengkampanyekan patuh protokol kesehatan di masyarakat hingga wilayah Kabupaten Trenggalek terbebas dari penyebaran Covid-19”, tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.