Vaksinasi ke 2 di Puskesmas Dongko dan Balai Desa Watuagung, TNI-Polri Hadir

oleh -131 views

Polres Trenggalek – Tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan Kabupaten Trenggalek UPT Puskesmas Dongko kembali melaksanakan program vaksinasi Covid-19 tahap ke 2 yang bertempat di aula Puskesmas Dongko, kemudian tim vaksinator UPT Puskesmas Pandean melakukan kegiatan vaksinasi di balai desa watuagung Kecamatan Dongko. Selasa (27/07)

Berguna untuk memberikan pelayanan dan kelancaran selama kegiatan Vaksinasi yang bertempat di aula UPT Puskesmas Dongko, tampak personil gabungan dari Polsek Dongko Polres Trenggalek bersama piket Koramil 0806/13 Dongko yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Dongko AKP Rohadi,S.H., melaksanakan pengamanan dan pengawasan. Sementara kegiatan vaksinasi di balai desa watuagung, dimonitor oleh Bhabinkamtibmas Briptu Fajar Yoyok Pujiono bersama Babinsa.

Kapolsek Dongko AKP Rohadi sewaktu dikonfirmasi saat sela kegiatan pengamanan mengungkapkan bahwasanya pelaksanaan kegiatan pengamanan dari adanya vaksinasi ini adalah untuk memberikan suatu kelancaran sekaligus menunjukkan jika kehadiran Polisi bersama TNI mendukung penuh tentang program vaksinasi masal yang diambil oleh Negara untuk melindungi masyarakat dari penyebaran pandemi Covid-19.

“Kehadiran kami disini selain bertugas untuk pengamanan juga untuk menunjukkan jika Polisi bersama TNI mendukung penuh tentang program vaksinasi masal yang diambil oleh Negara untuk melindungi masyarakat dari penyebaran pandemi Covid-19.” Ungkapnya

Mudah-mudah dengan suksesnya vaksinasi ini bisa memperkuat imunitas tubuh. Namun demikian setelah dilakukan vaksinasi ini, semuanya tetap wajib disiplin menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna mengantisipasi adanya penularan dari merebaknya varian baru. Tegas Kapolsek Dongko.

No More Posts Available.

No more pages to load.