Wujud Kepedulian Dan Empati Kepada Masyarakat, Kapolsek Munjungan Lakukan Sambang Duka

oleh -139 views


Polres Trenggalek – Sebagai wujud kepedulian dan empati kepada warga masyarakat yang sedang berduka, Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd. bersama Bripka Anton Wahyudi selaku Bhabinkamtibmas desa setempat melaksanakan sambang duka di salah satu rumah warga di dusun Ngaliran Desa Masaran kecamatan Munjungan, Selasa (27/7/21) pagi.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap ada warga masyarakat yang meninggal dunia. Seperti biasanya, setelah mendengar kabar duka, jajaran Polsek Munjungan langsung bergegas untuk melaksanakan Takziah guna menyampaikan rasa belasungkawa serta memberikan support kepada keluarga yang ditinggalkan.

“ini sebagai wujud duka cita serta penghormatan terakhir kepada almarhum. Kami dari Polsek Munjungan Polres Trenggalek menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum Hj. Katiyem. Semoga almarhum diterima disisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT,” ungkap Kapolsek.

Kegiatan ini juga sebagai sarana silaturahmi guna mempererat hubungan secara personal maupun kelembagaan antara Polsek Munjungan dengan Masyarakat sehingga terciptanya Kamtibmas yang kondusif diwilayah Munjungan.

“Polri harus selalu hadir di tengah masyarakat ketika warga sedang membutuhkan kehadiran Polri baik itu dalam keadaan suka maupun duka,” imbuhnya.

Selain hadir di rumah duka, Kapolsek bersama dengan anggota juga turut menghantarkan jenazah hingga ke tempat peristirahatan terakhir yaitu di TPU dusun Kajang desa Masaran kecamatan Munjungan dengan dinaikkan ke mobil patroli. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.