Kapolsek Dongko Beri Pencerahan dalam Acara Jam Pimpinan

oleh -35 views

Polres Trenggalek – Pagi ini bertempat di aula mako baru Polsek Dongko Polres Trenggalek, pagi ini Kapolsek Dongko AKP Rohadi,S.H., didampingi Wakapolsek IPTU Zainudin mengambil acara jam pimpinan yang diikuti oleh anggota dari masing-masing fungsi.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Dongko memberikan pencerahan dan mengingatkan kepada anggota fungsi untuk tetap semangat dan ikhlas dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri dan semuanya wajib mendukung pemerintah dalam menekan serta menanggulangi penyebaran covid-19.

“Tugas kita semakin kompleks karena tidak hanya harkamtibmas, namun kita juga sebagai penegak disiplin protokol kesehatan. Maka dari itu semuanya harus tetap semangat dan ikhlas dalam menjalankan tugas serta wajib mendukung upaya pemerintah dalam rangka melindungi masyarakat dengan ikut berperan menanggulangi penyebaran covid-19.” Ujar AKP Rohadi menegaskan

Kemudian terkait adanya lonjakan kasus penyebaran dan case fatality rate akibat Covid-19 yang terus menanjak, maka Pemerintah memperpanjang aturan penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro level 4, maka dari itu agar anggota semuanya bisa mensosialisasikan kepada masyarakat agar semuanya bisa paham dan mengerti. Selanjutnya kita juga harus tanggap mensikapi dinamika Kamtibmas yang terus berkembang juga mengantisipasi sedini mungkin dari apa-apa yang ada dilapangan agar tidak berkembang menjadi besar. Imbuh AKP Rohadi.

Terakhir kita dalam bertugas harus selalu mengedapankan rasa humanis dan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus yang juga ada varian baru. Dan mari bersama kita berdoa semoga diberikan kekuatan serta kelancaran saat bertugas melindungi mengayomi dan melayani masyarakat. Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.