Kapolsek Kampak Kunjungi Posko Siaga Desa Bogoran, Ini yang Disampaikan

oleh -54 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. bersama anggota kemarin melaksanakan giat patroli sambang di posko siaga Covid-19 yang bertempat di Desa Bogoran Kecamatan Kampak. Selasa (27/07).

Giat patroli sambang yang dilaksanakan Kapolsek dan anggotanya ini dilakukan untuk melakukan pengecekan kesiapan posko relawan dan tim satgas dalam penanganan dan pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) di Desa Bogoran.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek bertemu dan berbincang-bincang dengan para satgas Covid-19 Desa Bogoran untuk menyampaikan beberapa imbauan kamtibmas dan imbauan dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Demi mencegah terjadinya peningkatan penularan Covid-19, Iptu Andi mengimbau tim satgas Covid-19 Desa Bogoran ini untuk menyampaikan kepada warganya agar tidak melaksanakan aktivitas maupun kegiatan-kegiatan yang dapat melibatkan kerumunan warga.

“Mengingat saat ini juga masih PPKM, kami harap satgas Covid-19 desa dapat mengarahkan seluruh warganya agar tidak menimbulkan kerumunan. Sudah banyak warga yang meninggal akibat terpapar Covid-19, demi kebaikan bersama alangkah baiknya jika warga patuhi anjuran pemerintah,” pesan Iptu Andi.

Selain itu, orang nomor satu di jajaran Polsek Kampak ini juga berpesan agar seluruh elemen masyarakat turut aktif dan bekerja sama untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman, damai dan kondusif dan mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta ikut menyukseskan program vaksinasi pemerintah.

“Kami berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M. Selain itu mari ikuti vaksinasi untuk mempercepat penanganan Covid-19. Mari jaga orang yang kita sayangi dan orang yang berada di sekitar kita dari bahay virus Covid-19,” pungkas Kapolsek Kampak ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.