Masyarakat Antusias Mengikuti Vaksinasi Dosis II di Polsek Gandusari

oleh -47 views

Polres Trenggalek – Hari ini Rabu (28/07), vaksinasi dosis II kembali digelar di Polsek Gandusari. Masyarakat sangat antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut, itu terlihat sejak pagi hari terbeberapa masyarakat dari wilayah kecamatan Gandusari nampak berduyun-duyun datang ke Polsek Gandusari untuk antri mendapatkan vaksinasi dosis II.

Menurut Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno, S. H. kegiatan vaksinasi hari ini merupakan hari kedua yang sebelumnya digelar kemari hari Selasa (27/07) di tempat yang sama.

“Kegiatan vaksinasi ini merupakan rangkaian giat memperingati Hari Bhayangkara yang dilaksanakan Polres Trenggalek bersinergi bersama jajaran Puskesmas se Kabupaten Trenggalek serta dalam rangka ikut mensukseskan program vaksinasi nasional dari pemerintah,” urai AKP Sutrisno.

Masih menurut AKP Sutrisno, bahwasannya animo masyarakat Gandusari sangat besar untuk mengikuti giat ini itu terlihat juga ada beberapa masyarakat yang datang untuk mendaftarkan vaksinasi dosis I namun karena vaksinasi hari ini diperuntukkan dosis II terpaksa harus kembali pulang untuk menunggu kegiatan vaksinasi dosis I berikutnya.

“Karena jumlah vaksin nya terbatas terpaksa kita tidak bisa melayani yang dosis I, karena diprioritaskan kepada masyarakat yang akan melakukan vaksinasi dosis II,” imbuhnya.

Kapolsek Gandusari berharap dengan pelaksanaan vaksinasi ini bisa meningkatkan herda immunity bagi masyarakat yang mengikutinya.

“Vaksin ini sangat diperlukan tubuh untuk meningkatkan imunitas, untuk mencegah penularan virus Covid 19, sehingga vaksinasi yang kita laksanakan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dimasa pandemi ini,” pungkas AKP Sutrisno.

No More Posts Available.

No more pages to load.