Sambangi Konter HP, Satgas Penegak Prokes Munjungan Sampaikan Imbauan 5M

oleh -44 views


Polres Trenggalek – Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya, satgas penegak prokes kecamatan Munjungan yang terdiri dari personil Polsek Munjungan dan Koramil melaksanakan patroli dialogis guna menyampaikan Imbauan kamtibmas dan protokol kesehatan 5M.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan cara menyambangi konter HP langgeng cell yang berada di jalan raya Munjungan-Kampak desa Munjungan kecamatan Munjungan, Selasa (27/7/21) malam.

Dalam kegiatan ini tim satgas penegak prokes yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Munjungan Aiptu Achmad Sudarmono memberikan imbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M. Selain itu juga mensosialisasi pemberlakuan PPKM darurat level 4 yang berlaku hingga tanggal 2 Agustus 2021 mendatang.

Aiptu Achmad mengatakan, patroli dialogis ini selain antisipasi penyebaran covid 19, juga merupakan salah satu upaya untuk menjaga kondusifitas wilayah sehingga terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif serta menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat agar lebih dekat.

“Ini sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melakukan aktivitasnya, serta sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus covid 19 melalui himbauan kepada masyarakat,” terangnya. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.