Sosialisasi Hajatan Dalam PPKM Mikro Darurat Covid-19

oleh -42 views

Polres Trenggalek – Aipda Siswanto bersama unsur tiga pilar desa Pakel adanya Serda Prayetno dan Kades Paimin melaksanakan kegiatan sosialisasi aturan PPKM Mikro darurat Covid-19 kesalah satu warganya, itu pada Selasa ( 27/7 ). Kegiatan sosialisasi dilaksanakan dalam memberikan informasi pada warga terkait kegiatan masyarakat berupa hajatan sementara waktu ditiadakan dulu.

” Kita sampaikan kepada warga untuk menunda kegiatan hajatan yang bisa menimbulkan kerumunan dan bisa memungkinkanya adanya cluster-cluster baru penyebaran Covid-19,” ucap Aipda Siswanto.

Kegiatan hajatan dan juga kegiatan masyarakat lainya dengan adanya PPKM ( Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) mikro darurat Covid-19 yang sudah berjalan sampai dengan 2 agustus bulan depan kegiatan yang menimbulkan kerumunan sementara waktu ditiadakan.

Hajatan pernikahan hanya boleh untuk kegiatan ijab qobul itupun harus dibatasi warga yang berkumpul. Kegiatan keramaian seperti hiburan elekton dan juga Campursari serta langen tayub juga dibatasi sementara waktu saat ini ditiadakan.

No More Posts Available.

No more pages to load.