Tindaklanjuti Perpanjangan Penerapan PPKM Mikro Level 4, Polsek Dongko Perketat Jalan Menuju Pasar

oleh -43 views

Polres Trenggalek – Menindaklanjuti masa perpanjangan penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro level 4 guna memutus rantai penyebaran covid-19, pagi ini Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek IPTU Zainudin mengendalikan anggota melaksanakan pengaturan dan pelayanan di tengah aktivitas masyarakat sekaligus memperketat akses jalan menuju pasar kliwon Dongko dengan menggelar operasi simpatik untuk penindakan disiplin protokol kesehatan.

Dalam pelaksanaan operasi simpatik ini masih saja didapati masyarakat yang abai terhadap kepatuhan aturan disiplin menjalankan protokol kesehatan yakni tanpa menggunakan masker, selanjutnya Wakapolsek Dongko selaku pengendali kegiatan memberikan imbauan agar mengerti kemudian memberinya masker supaya selalu digunakan saat beraktivitas.

Dikatakan oleh Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek IPTU Zainudin, jika pelaksanaan ini adalah untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat agar semuanya terhindar dari penyebaran covid 19. Karena tanpa adanya kesadaran disiplin maka mustahil pandemi akan segera sirna.

“Kami siap mendukung upaya Pemerintah untuk melindungi masyarakat di masa pandemi covid-19 dengan cara mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk lebih disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan. Kemudian kami juga menggelar aksi simpatik serta mempertketat akses menuju tempat kegiatan masyarakat hanyalah untuk menumbuhkan kesadaran. Karena tanpa adanya kesadaran disiplin maka mustahil pandemi ini akan sirna.” Ujarnya

Tujuan utama dari pelaksanaan kegiatan kami pada pagi ini adalah mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan guna menekan angka penularan atau penyebaran Covid-19. Pungkas IPTU Zainudin.

No More Posts Available.

No more pages to load.