Antisipasi Kelangkaan Tabung Oksigen, Polsek Munjungan Lakukan Pengecekan

oleh -50 views


Polres Trenggalek – Salah satu upaya dalam menjaga ketersediaan tabung oksigen pada fasilitas kesehatan di wilayahnya, Personil Polsek Munjungan melakukan pengecekan ketersediaan tabung oksigen di Puskesmas Munjungan, Kamis (29/7/21) pagi.

Kegiatan tersebut dilakukannya guna mengantisipasi kelangkaan dan mengetahui data riil ketersediaan oksigen, mengingat saat ini banyak terjadi kelangkaan seperti di daerah-daerah lain.

Diketahui, kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Munjungan Ipda Samsul Hadi bersama Kanit Reskrim beserta anggota Polsek Munjungan dan didampingi petugas kesehatan Puskesmas.

Saat dikonfirmasi, Ipda Samsul mengatakan kegiatan tersebut selain bertujuan pengawasan juga untuk memperoleh data riil ketersediaan oksigen dan antisipasi kelangkaan, mengingat tabung oksigen menjadi hal yang menjadi prioritas dalam penanganan pasien covid 19.

“Kami akan terus memantau ketersedian tabung oksigen khususnya di wilayah kecamatan Munjungan, jangan sampai ada kelangkaan ataupun terjadi kecurangan oleh oknum seperti penimbunan,” ujar Ipda Samsul. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.