Kapolsek Pule Turun Langsung Dalam Kegiatan Patroli

oleh -63 views

Polres Trenggalek – Guna menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah, Iptu Kaelani S.sos Kapolsek Pule Polres Trenggalek terjun langsung di lapangan dalam kegiatan patroli wilayah. Lokasi pertokoan spare part kendaraan bermotor di jalan raya Pule masuk dusun mbangunsari lokasi kegiatan patroli yang dilaksanakan pada siang kemarin, Rabu ( 28/7 ).

” Melaksanakan kegiatan patroli wilayah dalam memelihara Kamtibmas yang aman di wilayah, kita laksanakan langsung dengan menyambangi lokasi-lokasi keramaian warung kopi, obyek vital dan juga pertokoan di sepanjang jalur jalan raya Pule untuk masyarakat aman dalam aktifitas,” ucap Iptu Kaelani.

Imbauan dialogis juga disampaikan pada warga saat patroli berada di lokasi pertokoan, selain permasalahan Kamtibmas juga disampaikanya mengenai situasi yang berkembang saat ini dengan adanya perpanjangan PPKM Mikro darurat Covid-19 level 4 diseluruh pelosok nusantara tidak terkecuali untuk warga yang berada di wilayah Pule.

Mematuhi protokol kesehatan merupakan upaya yang efektif dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wikayah dan juga meminimalisir adanya korban kematian yang disebabkan virus Corona di wilayah.

Sampai saat ini, wilayah Pule sudah mencapai puluhan warga yang meninggak akibat virus Corona tersebut. Para pasien yang meninggal akibat Covid-19 tersebar dari desa-desa seperti Sidomulyo, Pule, Joho dan Karanganyar beberapa desa yang memasok jumlah pasien meninggal dunia karena Covid-19.

No More Posts Available.

No more pages to load.