Waka Polsek Gandusari Pimpin Pengecekan Stok Oksigen di Puskesmas dan Klinik

oleh -30 views

Polres Trenggalek – Menyusul kelangkaan ketersediaan stok oksigen untuk keperluan medis dibeberapa wilayah, Jajaran Forkopimca Gandusari secara rutin melakukan pemantauan dan pengecekan stock oksigen di Klinik dan Puskesmas yang ada di wilayahnya.

Seperti halnya yang digelar petugas gabungan pagi hari ini, yang dikendalikan oleh Waka Polsek Gandusari Ipda Tri Yanuk Prasetyo, S. H. petugas mendatangi Puskesmas Gandusari, Puskesmas Karanganyar, Klinik Romo Wijoyo dan Klinik WKM yang kesemuanya berada di wilayah kecamatan Gandusari.

“Kita rutin melakukan pengecekan stock oksigen mengingat saat ini sangat langka dan sebagai keperluan medis yang dibutuhkan dalam perawatan pasien di instalasi kesehatan, ” ucap Ipda Tri Yanuk.

Ipda Tri Yanuk menambahkan, untuk memastikan ketersedian stok oksigen khususnya Puskesmas maupun Klinik yang menangani pasien Covid-19, maka dapat dipastikan kebutuhan oksigen sangat tergantung dari pasokan.

“Dari pantauan kami stock oksigen di Puskesmas dan Klinik yang ada di wilayah kecamatan Gandusari aman, kita juga berharap pengiriman oksigen dari vendor dapat rutin sehingga tidak ada keterlambatan atau kekosongan stock oksigen,” pungkas Waka Polsek Gandusari.

No More Posts Available.

No more pages to load.