Wakapolsek Dongko Aktifkan Anjangsana ke Pemerintah Desa

oleh -45 views

Polres Trenggalek – Pada kesempatan mengendalikan patroli untuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) Wakapolsek Dongko IPTU Zainudin juga mengatifkan kegiatan anjangsana ke pihak Pemerintah Desa.

Seperti kali ini dilakukan oleh beliau bersama anggota saat anjangsana ke kantor Pemerintah desa Petung Kecamatan Dongko dan disana bertemu dengan perangkat yang kemudian dilakukan pula dialogis serta memperkenalkan diri sekaligus memberikan pesan pesan kamtibmas sebagai perekat tali silaturahmi.

Dikonfirmasi IPTU Zainudin mengatakan bahwasanya selain patroli kegiatan anjangsana sangat penting dilakukan karena merupakan usaha untuk membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian para unsur perangkat pemerintah desa dalam handarbeni mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus memberikan dorongan kepada mereka agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran covid-19.

“Dikesempatan anjangsana, tak lupa kami selipkan pesan untuk mengajak para perangkat pemerintah desa agar menjadi yang terdepan dalam berperan memelihara kamtibmas juga sebagai satgas penanggulangan Covid-19 dilingkungan.” Ujarnya

Selain itu dengan anjangsana begini keberadaan kami menjadi lebih santai dan bisa semakin diterima oleh siapa saja. Kemudian garis besarnya setelah kegiatan yang kami lakukan ini dapat memperoleh imbal balik yang positif serta dapat memberikan gambaran untuk bisa kami gunakan mengambil langkah lanjutan dalam tugas pemeliharaan kamtibmas. Pungkas IPTU Zainudin.

No More Posts Available.

No more pages to load.