Warga Desa Widoro Kembali Terima Bantuan Sosial Tunai

oleh -46 views

Polres Trenggalek – Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos RI untuk warga Desa Widoro Kecamatan Gandusari yang terdampak pandemi Covid-19 hari ini telah dilaksanakan. Penyaluran BST tersebut dipusatkan di Balai Desa Widoro yang juga dihadiri oleh unsur 3 pilar Desa Widoro, Kamis (29/07)

Menurut keterangan Bhabinkamtibmas Desa Widoro Bripka Nopi Teguh yang ikut mengawal kegiatan tersebut,  bantuan Kemensos RI tersebut untuk bulan Mei dan Juni 2021 dengan total Rp 600.000,-.

“Warga Desa Widoro yang menerima bantuan sebanyak 514 KPM serta disalurkan oleh PT. POS Indonesia dengan difasilitasi oleh pemerintah Desa Widoro,” ucap Bripka Nopi.

Lebih lanjut menurut Bripka Nopi, dalam pelaksanaan penyaluran BST tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan, dimana Satgas Covid 19 Desa Widoro juga dilibatkan dalam mengawasi dan mengawal giat di balai desa ini.

“Tidak lupa juga kami himbau kepada para penerima BST agar tetap memperhatikan protokol kesehatan saat antri pengambilan bantuan, selain itu masyarakat juga wajib memakai masker serta oleh Satgas diperiksa suhu tubuhnya sebelum memasuki lokasi, ” pungkas Bripka Nopi.

No More Posts Available.

No more pages to load.