351 Paket Bansos BSP Diterima Warga Bendoagung Kemarin

oleh -51 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung Polsek Kampak, Bripka Alfiyah, S.H., hadiri agen e-warung Bagus di Dusun Kademangan Desa Bendoagung guna melakukan pengamanan sekaligus monitoring giat penyaluran Bantuan Sosial Pangan untuk warga Desa Bendoagung yang berhak menerima. Jum’at (30/07).

“Penyaluran bantuan sosial pangan hari ini adalah alokasi bulan Mei tahun 2021” kata Bripka Alfiyah saat ditemui disela acara.

Dari kegiatan penyaluran tersebut, terlihat Bripka Alfiya dengan seksama melakukan monitoring dan juga pengamanan di setiapa tahapan giat penyaluran untuk memastikan lancarnya kegiatan.

“Untuk memastikan lancarnya giat penyaluran sekaligus memelihara kamtibmas, kami sebagi anggota Bhabinkamtibmas berkewajiban hadir untuk mengamankan sekaligus memonitor langsung kegiatan,” ucap Alfiyah.

Sementara itu, Bantuan Sosial Pangan yang diterimakan kepada para warga Desa Bendoagung kali ini tercatat ada sejumlah 351 paket bansos, dengan masing-masing paket berisi bahan pangan senilai RP. 200.000,-.

Dalam kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa sembako tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung ini juga tidak lupa memberikan imbauan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Bripka Alfiyah juga berharap agar warga dapat memanfaatkan bantuan yang telah diberikan sehingga dapat membantu meringankan beban ekonomi para warga yang telah terdampak pandemi Covid-19.

“Kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan kondusif. Para warga dan petugas penyalur juga telah mematuhi prokes yang dianjurkan. Semoga bantuan yang telah diterima para warga dapat memberikan manfaat, sehingga dapat sedikit meringankan beban ekonomi mereka,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.