BLT Dana Desa Cair, Bhabinkamtibmas Tunggui Dalam Pengamanan

oleh -60 views

Polres Trenggalek – Bertempat dibalai desa Jombok pada Jum’at ( 30/7 ), di desa Jombok dilaksanakanya kegiatan penyaluran bantuan BLT dari dana Desa bulan Mei dan Juni sebesar Rp 300 ribu. Hal itu dibenarkan Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Aipda Sunu saat ditemui di Mako Polsek Pule Polres Trenggalek sore kemarin.

Aipda Sunu mengatakan, Kegiatan pencairan bansos ( Bantuan Sosial ) berupa pemberian BLT_DD bulan Mei dan juni 2021 sebesar 300 ribu rupiah kepada warga kurang mampu terdampak wabah Covid-19 dilakukan dari rumah ke rumah warga penerima BLT- Dana Desa Karanganyar dengan sistem diterimakan di balai desa dengan protokol kesehatan n dengan jumlah penerima sebanyak KPM ( Keluarga Penerima Manfaat) yang terdaftar sebelumnya.

Kepala desa bersama bktm dan babinsa beserta tim satgas covid-19 Ds Jombok membagikan blt_dd bulan Mei 2020 sebesar Rp 300 rb kepada warga kurang mampu dampak dari wabah Covid-19 yang tidak menerima PKH, BPNT dan KPE.

Bantuan BLT DD bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. Hal iti dikatakan Aipda Sunu lebih lanjut.

” Dengan adanya bantuan Bansos BLT Dana Desa sangat membantu masyarakat dan tanggapan dari masyarakat sangat positif,” ucap Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.