Pandemi Belum Dapat Dipastikan Hilang, Langkah Koordinasi di Lakukan Sebagai Upaya Pencegahan

oleh -54 views

Polres Trenggalek – Dalam mewujudkan kepedulian terhadap situasi dan kondisi ditengah Pandemi Covid-19 saat ini yang selalu aman, nyaman dan kondusif. Ipda Suparno S.H. Selaku Wakapolsek Karangan Polres Trenggalek terus aktif melaksanakan sambang dan tatap muka dengan Para, Tokoh, Kades, Perangkat Desa, juga masyarakat Kecamatan Karangan.

Wakapolsek mengajak agar Kades dan perangkat Desa lakukan koordinasi bersama tiga pilar juga lintas tokoh dalam Percepatan, Penanganan Penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini belum bisa dipastikan hilang, sehingga dapat mewujudkan terciptanya Kondisi Kamtibmas, sesuai harapan bersama.

Wakapolsek Karangan Ipda Suparno di dampingi Kanit Intelkam Aipda Samsudin mengadakan sambang dan silaturahmi dengan tokoh agama, Pemdes dan Satgas Covid desa sehubungan perkembangan situasi saat ini penularan virus makin meningkat diwilayah Karangan, maka upaya dalam pencegahan dan penanggulangan covid-19 di lakukan sesuai dengan ketentuan yang terlampir dalam Inpres No.6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019.

Wakapolsek juga mengimbau serta mengajak Pemerintah Desa seluruh elemen masyarakat bersama-sama agar dalam setiap kegiatan dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 yang sampai dengan saat ini masih belum bisa dipastikan hilang.

“Baik pada saat giat penyampaian imbauan maupun giat operasi masker, Pemerintah Desa harus secara aktif turun ke lapangan bertemu warganya, dan ini dapat menunjukkan betapa seriusnya Pemerintah Desa mengajak warganya hidup sehat agar tidak tertular virus,” ujarnya.

“Disiplin protokol kesehatan harus dilaksanakan dalam pencegahan penyebaran covid-19 sampai ke masyarakat, dan mari bersama-sama menjaga pelaksanaan tahapan Pilkada 2020 agar berjalan sejuk dan damai,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.