Patroli Skala Besar Gabungan TNI-Polri Cipkon Aman Wilayah Dongko

oleh -58 views

Polres Trenggalek – Menjaga dan memelihara keamanan wilayah sekaligus mengupayakan bertambahnya rasa disiplin terhadap protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19, pihak Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek bersama piket Koramil 0806/13 Dongko dibawah kendali Kanit Sabhara Aipda Rajimin menggelar pelaksanaan patroli gabungan.

Dari pelaksanaan patroli gabungan tersebut mereka mobiling dan menyisir jalur protokol arah barat kemudian singgahi kawasan obyek vital serta lakukan pemantauan situasi dan kondisi pemukiman penduduk kemudian sambang di warung-warung yang tersebar di wilayah Kecamatan Dongko.

Aipda Rajimin menjelaskan bahwasanya kegiatan patroli gabungan TNI-Polri ini adalah wujud sinergi sekaligus menunjukkan bila dengan kerjasama yang apik dapat memudahkan untuk kepentingan pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum.

“Kami sengaja melaksanakan patroli gabungan skala besar bersama piket Koramil 0806/13 Dongko guna menjalankan tugas untuk cipta aman nyaman wilayah. Dan melakukan penertiban atau penegakan disiplin protokol kesehatan sebagai usaha menekan laju penyebaran covid-19.” Jelasnya

Dan beginilah wujud kontribusi kami untuk perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Tambah Kanit Sabhara Polsek Dongko

Sementara ditempat terpisah, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., menegaskan, bahwa untuk memantapkan keamanan ketertiban, TNI-Polri dari Polsek Dongko bersama Koramil 0806/13 Dongko telah satukan tekad untuk bersama menjaga kenyamanan masyarakat.

“TNI-Polri dari Polsek Dongko bersama Koramil 13 Dongko satukan tekad untuk bersama menjaga keamanan, kemudian dengan penegakan disiplin maka diharapkan semuanya terdorong rasa kesadaran terkait kepatuhan untuk menekan penyebaran covid-19 yang hingga saat ini masih tinggi.” Tegasnya

Dan poin utamanya adalah untuk cipta kondisi guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan ketertiban masyarakat sekaligus meniadakan segala bentuk ancaman serta menumbuhkan semangat dari turunnya kesadaran masyarakat atas kedisiplinan terkait protokol kesehatan. Tandas AKP Rohadi.

No More Posts Available.

No more pages to load.