Satgas Covid Desa Ngrayung Bersama Damkar Kabupaten Trenggalek Semprotkan Disinfektan

oleh -42 views

Polres Trenggalek – Satgas Covid 19 Desa Ngrayung bersama Team Damkar Kabupaten Trenggalek melaksanakan giat penyemprotan disinfektan di wilayah Dusun Plagen dan Dusun Pojok Desa Ngrayung Kec. Gandusari Kab. Trenggalek. Sabtu (31/07)

Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung Aipda Riyanto yang juga anggota Satgas Covid 19 Desa Ngrayung tampak hadir memberikan pengamanan dan pelayanan dalam giat tersebut.

Menurut Aipda Ngrayung bahwa penyemprotan disinfektan tersebut sengaja dilaksanakan di lingkungan Dusun Plagen dan Dusun Pojok karena beberapa hari yang lalu ada warga yang terdampak positif Covid 19.

“Iya, memang ada warga Desa Ngrayung yang Positif Covid 19 sehingga dilaksanakan penyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19” ujar Aipda Riyanto.

Selain andil dalam penyemprotan, Aipda Riyanto juga menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk menerapkan protokol kesehatan untuk antisipasi penyebaran Covid 19.

“Kawasan ini dilaksanakan disiplin physical distancing serta masyarakat diwajibkan memakai masker dan selalu cuci tangan pakai sabun” pungkas Aipda Riyanto.

No More Posts Available.

No more pages to load.