Tiga Pilar Kamtibmas Bersinergi dengan Instansi Terkait Lakukan Penyemprotan Disinfektan

oleh -120 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Polsek Pogalan Bripka Rudi bersama Babinsa, Aparat Pemerintah Desa Bendorejo serta dari Puskesmas Pogalan dan Damkar Kabupaten Trenggalek melakukan penyemprotan cairan Disinfektan demi mencegah penyebaran Covid 19.

Adapun lokasi penyemprotan yaitu di rumah warga masyarakat dan di tempat-tempat fasilitas umum yang dianggap sangat rentan terjadinya penularan Covid-19 seperti jalan desa dan tempat ibadah warga masyarakat di wilayah Desa Bendorejo Pogalan Trenggalek. Sabtu (31/07/21)

Bhabinkamtibmas Bripka Rudi mengatakan ini merupakan bentuk tindak lanjut dari perintah Kapolri dalam percepatan penanganan pencegahan penyebaran dari virus Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Pogalan.

“Selain melakukan penyemprotan disinfektan saya bersama Aparat Pemerintah Desa, Babinsa serta dari Puskesmas Pogalan juga memberikan sembako serta memberikan pemahaman kepada warga masyarakat agar selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 yaitu dengan selalu melaksanakan 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas selama pandemi Covid-19 belum berakhir.”Jelasnya.

Ditambahkan Kegiatan penyemprotan desinfektan yang dilaksanakan bersama Aparat Pemerintah Desa, Damkar Kab Trenggalek ini merupakan upaya bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah desa di Kecamatan Pogalan.

“Menyikapi peningkatan kasus Covid-19, terus kita lakukan kegiatan pencegahan. Salah satunya adalah penyemprotan disinfektan. Kami berharap masyarakat tetap disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan,” kata Bhabin Bendorejo tersebut

No More Posts Available.

No more pages to load.