Tiga Pilar Blusukan Pada Warga Agar Tidak Ada Kegiatan Kerumunan

oleh -59 views

Polres Trenggalek – Aipda Wahyu Hidayat Bhabinkamtibmas bersama unsur tiga Pilar desa Serda Lulut Babinsa Koramil 0806/10 Pule dan Kades Kuslan mendatangi warga yang akan melaksanakan kegiatan hajatan, itu pada siang kemarin Sabtu ( 31/7 ).

” Kita lakukan imbauan untuk menaati aturan prokes dalam PPKM Darurat Covid-19 salah satunnya untuk tidak melakukan kegiatan yang mendatangkan kerumunan pada warga yang akan melaksanakan hajatan,” ucap Wahyudi kemarin.

Kegiatan dalam memberikan imbauan yang dimulai dari pukul 13.30 sampai dengan selesai kemarin, unsur tiga pilar desa karanganyar mendatangi tiga warga. Diantaranya Dirumah Sumarni ( RT/12 ), (RW/ 02 ), Dusun Krajan, rumah Tukiran ( RT/ 03), ( RW/01) Dusun Krajan dan rumah Marnianto ( RT/01), ( RW/01) Dusun krajan.

Tiga pilar Desa Karanganyar memberikan himbauan kepada warga Sumarni ( RT/12), ( RW/2 ) Dusun Krajan, pelaksanaan hajatan ngunduh mantu tanggal 01 Agustus 2021,  tidak ada hiburan.

Selanjutnya, tiga pilar desa Karanganyar memberikan himbauan kepada Tukiran RT 03 RW 01 Dusun Krajan, pelaksanaan hajatan ngunduh mantu juga tidak ada hiburan.

Terakhir tiga pilar desa Karanganyar memberikan himbauan kepada  Marnianto (RT/1), (RW/01) Dusun krajan, pelaksanaan hajatan mantu, tanggal 4 Agustus 2021, tidak ada hiburan.

” Ketiga warga yang akan melaksanakan hajatan dihimbau untuk mematuhi peraturan dari pemerintah agar tidak mengadakan hiburan dalam bentuk apapun, untuk hajatan dibatasi 30% dari kapasitas ruangan dengan tetap mematuhi prokes ketat,” pungkas Wahyudi.

No More Posts Available.

No more pages to load.