Kegiatan Patroli Harkamtibmas di Tengah Turun Hujan

oleh -41 views

Polres Trenggalek – Wilayah kecamatan Pule hujan pada malam tadi, Minggu ( 1/8 ). Kegiatan patroli tetap dilaksanakan dalam tujuan wilayah yang aman dari pelaku kejahatan meskipun cuaca tidak mendukung, sasaran Patroli yang dilaksanakan seperti lokasi unit BRI Pule, pertokoan dan pemukiman yang berada di jalur protokol Pule.

” Kita tetap laksanakan kegiatan pemeliharaan Kamtibmas di wilayah dengan kegiatan patroli, selain itu juga kita sampaikan imbauan protokol kesehatan apa bila menjumpai warga tidak menggunakan masker saat aktifitas diluar,” ucap Aiptu Joko Nurhadi.

Kegiatan patroli dengan menyisir lokasi keramaian yang berada di wilayah Pule mengikutsertakan beberapa anggota diantaranya Aiptu Joko Nurhadi sendiri dan Aipda Sigit Budiarso dan Juga Aipda Didik Kanit Reskrim Polsek Pule.

Prioritas penggunaan masker sangat penting bagi warga dalam menyaring maupun mencegah bakteri maupun adanya virus Corona masuk dalam pernafasan manusia. Hal itu dikatakan personel Polsek Pule Polres Trenggalek saat menyampaikan imbauan kepada warga.

Virus Corona dapat menular melalui percikan dahak atau air liur saat penderita COVID-19 batuk atau bersin. Untuk mengurangi risiko penularan virus ke orang lain, orang yang sedang sakit batuk, pilek, atau bersin-bersin disarankan untuk mengenakan masker, apalagi jika memang berisiko tinggi menderita COVID-19.

No More Posts Available.

No more pages to load.