Kunker Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Trenggalek ke Polsek Pogalan

oleh -41 views

Polres Trenggalek– Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K.,
bersama Ketua Bhayangkari Cabang Trenggalek beserta rombongan pejabat utama Polres Trenggalek dan pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Pogalan. Senin kemarin (02/08/2021).

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Trenggalek dan ketua Bhayangkari Cabang Trenggalek ke Polsek Pogalan dalam rangka percepatan penanganan penyebaran covid – 19.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing, acara di buka oleh Kapolsek dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres.

Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H.memberikan arahan kepada personel Polsek Pogalan terkait dengan pandemi covid 19 saat ini menjadi tugas bersama dari semua elemen yang ada, semua harus bersinergi dan bersatu guna bisa memutus mata rantai penularan covid 19, Peran Tiga pilar di tingkat Desa sangat sentral karena merupakan garda terdepan dalam penanganan covid 19 saat ini baik dalam rangka Harkamtibmas maupun penyaluran bansos dan vaksin, Komitmen dan bersinergi untuk bersatu melawan penyebaran covid 19 yang ada di wilayahnya pelaksanaan percepatan penanganan Covid-19.

Ia juga mengingatkan, kepada seluruh Anggota khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Pogalan untuk tidak henti hentinya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mengadakan kegiatan yang menimbulkan kerumunan.
serta Menyampaikan kepada anggota untuk seluruh anggota harus vaksin dan Kapolsek harus mengecek kepada anggotanya yang belum divaksin agar didata dan dilakukan Vaksinasi.

Mengakhiri arahannya, AKBP Dwiasi Wiyatputera mengajak seluruh lapisan selalu berdoa agar Pandemi Covid-19 segera berakhir.

No More Posts Available.

No more pages to load.