Puluhan PKL di Karangan Terima Paket Sembako Beras Dari Polres Trenggalek

oleh -50 views

Polres Trenggalek – Puluhan Pedagang Kaki Lima yang biasanya berjualan di Kawasan area lapangan Karangan menerima bantuan sembako dari Polres Trenggalek, Selasa (03/08/07).

Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki S.H. Menjelaskan, hari ini perwakilan dari Pedagang kaki lima yang biasa berjualan di area Pasar wage dan area lapangan karangan menerima bantuan sosial dari pemerintah, mereka semua yang terdampak PPKM kerena tidak bisa menggelar daganganya secara maksimal mengingat batas waktu jualan hingga pukul 20.00 Wib semenjak di Berlakukannya PPKM level 4.

“hari ini kita lakukan pembagian sembako untuk pedagang kaki lima di kawasan lapangan Karangan, kedepanya kita akan melakukan pendataan kepada pedagang kaki lima untuk penerima bansos di wilayah Kecamatan Karangan,”tandasnya

Sementara itu ketua Paguyuban Pedagang kaki Lima di wilayah Kecamatan Karangan khosi’in mengatakan pihaknya mengucapkan sangat senang atas pembagian bantuan langsung dari pemerintah melalui Polsek Karangan. “Alhamdulillah mendapat bantuan langsung sembako dari pak polisi, terimakasih sudah meringankan beban kita sebagai Pedagang Kaki lima, karena di masa PPKM ini jualan kami sangat sepi,”Ujarnya.

Khosi’in mengungkapkan, sudah cukup lama kami berjualan di area lapangan Karangan ini, semenjak diberlakukannya PPKM pendapatan kami mengalami penurunan.

Paket sembako yang diberikan di harapkan bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat. Semoga pandemic Covid -19 cepat berlalu, sehingga kami dapat berjualan seperti biasanya,”harapnya

No More Posts Available.

No more pages to load.