Koordinasi dengan Puskesmas Kampak, Kapolsek Bahas Perkembangan Penanganan Covid-19

oleh -46 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. dengan didampingi oleh anggota melaksanakan sambang silaturahmi bersama pihak Puskesmas Kampak guna mengkoordinasikan terkait perkembangan penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Kampak. Rabu (04/08).

Maksud dan tujuan koordinasi yang dilakukan oleh Kapolsek Kampak bersama staff Puskesmas Kampak ini adalah untuk menggalang kerjasama dalam mendukung program pemerintah melalui percepatan penanganan dan penanggulangan pandemi covid 19.

Kapolsek Kampak Iptu Andi saat dikonfirmasi mengatakan, “Kami mendukung program dari Pemerintah dan berharap kepada semua unsur Pemerintah Kecamatan Kampak dapat bersinergi dan bekerjasama melakukan edukasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran cluster baru covid 19,” ucapnya.

Ia juga menambahkan bahwa koordinasi ini dilaksanakan untuk menyamakan persepsi dari berbagai instansi terkait dalam upaya penanganan penyebaran covid 19 di kecamatan Kampak.

“Diharapkan dengan gelaran rapat koordinasi ini, sinergitas dan kerjasama dari berbagai pihak khususnya dari tim Puskesmas Kampak dan anggota kepolisian dari Polsek yang selama ini sudah berjalan dengan baik agar dapat ditingkatkan sehingga penyebaran Covid 19 di wilayah Kampak dapat diatasi,” kata Iptu Andi.

“Kami juga sampaikan agar sosialisasi penerapan protokol kesehatan 5M kepada warga masyarakat terus diintensifkan. Serta himbauan vaksinasi kepada warga masyarakat baik di puskemas atau gerai vaksin presisi untuk menyukseskan program vaksinasi Nasional Sejuta Vaksin Perhari,” tutup Kapolsek.

No More Posts Available.

No more pages to load.