Meninggal Dunia Positif Covid 19, Warga Desa Ngrayung Dimakamkan Secara Prokes

oleh -44 views

Polres Trenggalek – Dengan adanya salah satu warga Dusun Pojok Desa Ngrayung Kecamatan Gandusari yang meninggal dunia karena sakit dan mengharuskan pelaksanaan pemakamannya dilakukan secara protokol kesehatan, maka tiga pilar Desa Ngrayung melaksanakan koordinasi dengan keluarga almarhum untuk pelaksanaan pemakamannya. Kamis (05/08)

Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung Aipda Riyanto yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa petugas telah melaksanakan pengawalan jenazah mulai pemulasaran di RSUD Dr. Soedomo Trenggalek hingga rumah duka dan dilanjutkan ke TPU Desa setempat.

“Petugas memastikan pemulasaran hingga pemakaman jenazah almarhum tersebut menerapkan  protokol kesehatan, serta tidak adanya penolakan pemakaman dari warga sekitar maupun tidak adanya pengambilalihan secara paksa dari keluarga, ” ujar Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung.

Dalam pelaksanaannya, pemakaman secara protokol kesehatan ini ditangani oleh Satgas Covid Desa Ngrayung dengan menggunakan APD lengkap.

“Bahkan Kepala desa Ngrayung memimpin langsung Satgas untuk melakukan pemakaman di TPU Desa Ngrayung,” imbuh Aipda Riyanto.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung tersebut juga mengucapkan bela sungkawa dan rasa duka cita kepada keluarga almarhum semoga arwah dan amalnya diterima Allah SWT.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Polsek Gandusari mengucapkan duka cita yang sedalam dalamnya, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan ,” pungkas Aipda Riyanto.

No More Posts Available.

No more pages to load.