Sambang Duka, AKP Suyono Ikut Memikul Keranda Jenazah

oleh -61 views

Polres Trenggalek – Saat ini, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek semakin aktif dalam menggiatkan program sambang duka, yakni melakukan takziah dirumah warga yang meninggal dunia bahkan mengantar sampai tempat pemakaman.

Seperti pada kesempatan kali ini, Patroli Polsek Watulimo yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum nampak sedang melakukan takziah di rumah duka warga Desa Watulimo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Kamis (5/8).

AKP Suyono mengatakan, selain takziah dirinya bersama rombongan juga berkesempatan ikut doa bersama sekaligus memikul keranda dan mengantarkan jenazah sampai ke pemakaman umum Desa Watulimo dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Mewakili Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek, kami menyampaikan turut berduka cita, semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya dan dan mengampuni dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” ujar AKP Suyono.

Lebih lanjut AKP Suyono menambahkan bahwa Kepolisian khususnya melalui fungsi Bhabinkamtibmas maupun patroli Sabhara terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat salah satunya melalui program patroli sambang duka ini, sebagaimana apa yang telah menjadi program Polres Trenggalek Baik.

“Polisi berhati baik, bertugas, sehat, selamat, beriman. Bersama mewujudkan Presisi di Trenggalek.” pungkas AKP Suyono.

No More Posts Available.

No more pages to load.