Terapkan Disiplin Prokes, Petugas Berikan Teguran paga Pelanggar

oleh -39 views

Polres Trenggalek – Personil Polsek Karangan Polres Trenggalek gencar melaksanakan operasi yustisi melalui hunting system terhadap masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan diwilayah Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Rabu (04/08/21).

Operasi tersebut dilakukan dengan mendatangi berbagai tempat diwilayah Kecamatan Karangan meliputi perkantoran, pertokoan,perbankan, pasar, warung – warung tempat para anak muda nongkrong dan juga swalayan yang banyak di datangi warga.

“Dalam kegiatan tersebut selain memberikan teguran lisan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, anggota juga menyampaikan agar masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan. Kita juga berikan edukasi ke masyarakat,” jelas Kanit Binmas Polsek Karangan Aiptu Sopyan .

“Guna mendukung penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari saat beraktifitas.Kegiatan berupa operasi yustisi ini dilaksanakan baik siang maupun malam hari oleh personil Polsek Karangan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Karangan Polres Trenggalek,” pungkas Kanit Binmas.

No More Posts Available.

No more pages to load.