PolresTrenggalek.com
Polsek Dongko

Kapolsek Dongko Ikut Upacara Pelantikan Pramuka Siaga Garuda

Polres Trenggalek – Bertempat di lapangan baru Kecamatan Dongko pada hari ini dilangsungkan upacara dalam rangka pelantikan Pramuka Siaga Garuda Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Dongko.

Mengingat pelaksanan upacara dalam kondisi pandemi. Panitia sudah menyediakan tim medis dan tampak sebelum upacara digelar, para peserta dan hadirin undangan melakukan registrasi dan pengecekan suhu tubuh.

Perlu diketahui bersama bahwasanya dalam pelaksanaan upacara pelantikan Pramuka Siaga Garuda Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Dongko itu dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Trenggalek kemudian
Ketua Harian Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Trenggalek dan Forkopimcam Dongko diantaranya Camat Dongko,Teguh Sri Mulyanto,S.Sos., M.Si., Komandan ramil 0806/13 Dongko yang diwakili Batuud Ramil Dongko Peltu Suyono, Kapolsek Dongko, AKP Rohadi,S.H., kemudian Pamong Saka Kwaran Dongko. Selanjutnya sebagai peserta upacara terdiri dari perwakilan siswa SD/MI Se-Kecamatan Dongko sejumlah 164 siswa.

Dikonfirmasi usai kegiatan Kapolsek Dongko AKP Rohadi mengucapkan selamat dan sukses kepada para peserta yang telah dilantik sebagai Siaga Garuda Pramuka kwartir Dongko.

“Selamat dan sukses kepada para peserta yang telah dilantik sebagai Siaga Garuda Pramuka kwartir Dongko. Semoga kegiatan ini diharap bisa mencetak generasi bangsa yang kuat dan tangguh serta melahirkan Garuda Pramuka saat ini mendorong untuk meningkatkan kegiatan yang positif di wilayah Kecamatan Dongok Kabupaten Trenggalek.” Kata Kapolsek Dongko

AKP Rohadi melalui ini juga berpesan kepada para peserta Siaga Garuda Pramuka kwartir Dongko untuk senantiasa mengingat janji pramuka sebagai pegangan hidup dalam hal kebaikan.

“Ingat janji Pramuka sebagai pegangan hidup dalam hal kebaikan dan tingkatkan selalu latian dan pembinaan gugus depan dalam hal kepramukaan. Namun demikian dimasa pandemi ini, semuanya wajib patuhi protokol kesehatan dengan benar sebagai dasar pelatihan dan pembinaan kepramukaan.” Pungkasnya.

baca juga :

Anggota Polsek Dongko Ikut Berpartisipasi Dalam Kegiatan Donor Darah

Sisir Kawasan, Ka SPKT Polsek Dongko : Upaya Cipta Kondisi Antisipasi Gangguan

Hujan sudah Turun, Armada Patroli Gentong : Hanya Basahi Permukaan Tanah saja 

@2021 Polres Trenggalek