PolresTrenggalek.com
Polsek Pogalan

Komunikasi dengan Pedagang, Petugas Juga Berikan Masker

Polres Trenggalek – Jajaran Polsek Pogalan kembali menggelar kegiatan patroli harkamtibmas serta sosialisasikan prokes dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Terlihat Pagi ini, Aipda Wahyudi bersama anggota lainnya melaksanakan patroli dengan menyambangi tempat tempat keramian diantaranya perbankan, pertokoan, pasar maupun tempat tempat rawan gangguan kamtibmas lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek Pogalan. Kamis (26/08/2021)

Dalam pelaksanan patroli, Aipda Wahyudi juga melaksanakan dialogis dengan warga sampaikan imbauan kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid-19. serta membagikan masker gratis kepada mereka.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek Kompol Mokh Mahmudi, S.H., menjelaskan bahwa, Kegiatan patroli serta sosialisasi pencegahan penyebaran covid-19 terus digencarkan Jajaran Polsek Pogalan, Apabila ditemukan warga melanggar prokes kita berikan teguran selanjutnya di berikan masker gratis,” ucapnya.

Kapolsek berharap dengan sejumlah upaya yang sudah dilaksanakan mampu mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. Semoga seluruh masyarakat bisa berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tukas Kompol Mahmudi

baca juga :

Agar Warga BInaanya Tidak Menjadi Korban Penipuan, Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Sambangi Rumah Warga

Sebagai Ungkapan Rasa Kepedulian Kepada Warga, Polsek Pogalan Lakukan Patroli Sambang Duka

polrestrenggalek

Bhabinkamtibmas Gelar Sambang Serta Kordinasi Bersama Satgas Covid 19

polrestrenggalek
@2021 Polres Trenggalek