Cegah Kejahatan, Polisi Patroli Jalur Protokol

Polres Trenggalek – Personel Polsek Pogalan melaksanakan patroli sekaligus pengawasan dan pemantauan arus lalu lintas jalan guna antisipasi laka lantas dan aksi kriminalitas.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini Aiptu Bagus Heri selaku petugas patroli bersama anggota lainnya pantau arus lalu lintas di jalan raya Trenggalek- Tulungagung tepatnya masuk Desa Bendorejo yang merupakan jalur protokol Kabupaten Trenggalek menuju Kab. Tulungagung terpantau lancar. Jumat (27/08/21)

“Oleh karena itu lalu lintasnya cukup dipantau dan diawasi saja, selain itu juga untuk mengetahui tingkat kesadaran dan kepatuhan warga masyarakat dan pengguna jalan terhadap peraturan berlalu lintas”, ungkap Aiptu Bagus

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek Kompol Mokh Mahmudi, S.H., Mengatakan bahwa Memerintahkan anggotanya selain patroli di obvit dan pemukiman juga sosialisasikan terkait PPKM serta agar juga melaksanakan pemantauan arus lalu lintas , mengingat wilayah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek merupakan jalur Protokol antar provinsi.