Terminal Colt Jadi Sasaran Patroli Gabungan Jaga Wilayah Kondusif

oleh -67 views

 

Polres Trenggalek – Patroli objek vital dan tempat-tempat keramaian di wilayah hukum selalu rutin dilaksanakan oleh anggota kepolisian dari Polsek Kampak Polres Trenggalek dengan tujuan dalam rangka mewujudkan kamtibmas wilayah hukum yang aman dan kondusif.

Seperti yang dilaksanakan oleh Aiptu Paijan dan anggota tadi malam. Bersinergi dengan anggota TNI Koramil Kampak untuk menggelar patroli harkamtibmas di Terminal Colt Kampak. Kamis (26/08).

Aiptu Paijan saat dikonfirmasi oleh tim redaksi mengatakan, patroli yang ia lakukan bersama tim gabungan di Terminal Kampak tersebut dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas sekaligus pemantauan penerapan PPKM di kawasan tersebut.

“Patroli malam selalu rutin diagendakan di objek vital maupun tempat keramaian untuk menyampaikan imbauan-imbauan kamtibmas dan waspada terhadap tindak kriminalitas. Selain itu kami juga pantau penerapan pembatasan kegiatan masyarakat sekaligus mengkampanyekan patuh protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” kata Aiptu Paijan.

Kali ini, nampak petugas patroli ini memarkirkan kendaraan dinas stradanya untuk memantau sejumlah warung ataupun pertokoan yang terletak di area terminal. Aiptu Paijan dan anggota memastikan bahwa tidak ada gangguan kamtibmas maupun tindak kriminalitas di lokasi.

“Masyarakat kami beri pesan agar selalu waspada pada setiap potensi gangguan kamtibmas di sekitanya. Kami juga imbau masyarakat agar mau kooperatif untuk patuhi kebijakan pemerintah terkait penerapan PPKM agar kabupaten kita segera terbebas dari pandemi Covid-19 ini” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.