PolresTrenggalek.com
Polsek Munjungan

Ajak Masyarakat Tertib Bermasker, Polsek Munjungan Bersama Instansi Terkait Bagi-bagi Masker


Polres Trenggalek – Upaya-upaya dalam penanggulangan penyebaran Covid 19 terus dilakukan oleh Kepolisian Sektor Munjungan. Seperti kali ini, bersama dengan TNI dan Pemerintah kecamatan Munjungan menggelar pembagian masker gratis kepada masyarakat di pasar legi Munjungan, Sabtu (28/8/21) pagi.

Pembagian masker tersebut dipilih saat hari pasaran, mengingat tingginya mobilitas masyarakat saat hari pasaran yang menimbulkan kerumunan massa dan pelanggaran prokes.

Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai langkah untuk mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.

“dengan kehadiran kita ditengah masyarakat untuk memberikan kesadaran bahwa Covid-19 belum hilang bahkan untuk saat ini masih tinggi penyebarannya. Maka warga masyarakat diharapkan tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Munjungan,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut, petugas gabungan terus memberikan himbauan dan edukasi penerapan protokol kesehatan serta pemberlakuan PPKM level 4 kepada para pedagang/pengunjung pasar, guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat dan masyarakat sadar akan pentingnya protokol kesehatan saat pandemi Covid 19,” pungkasnya. (*).

baca juga :

Pasar Rakyat Sasaran Blusukan Dialogis Polisi

Awasi Pengunjung Pantai Demi Keselamatan Patroli Polsek Munjungan Selalu Ingatkan Warga

Iptu Budi Wahono Bersama Tiga Pilar Polsek Munjungan Apresiasi Semangat Pemuda Desa

@2021 Polres Trenggalek