Amankan Vaksinasi di Puskesmas Karanganyar, Polisi Pastikan Tidak Ada Kerumunan

oleh -53 views

Polres Trenggalek – Vaksinasi gratis bagi masyarakat terus digelar oleh pemerintah sebagai langkah pencegahan penularan virus Covid 19. Hari ini di bertempat di Puskesmas Karanganyar Kecamatan Gandusari kegiatan vaksinasi dosis I dan II tersebut digelar untuk masyarakat. Sabtu (28/08)

Terlihat petugas gabungan  TNI Polri dari Polsek Gandusari dan Koramil Gandusari hadir untuk mengamankan kegiatan ini.

Menurut Waka Polsek Gandusari Ipda Tri Yanuk Prasetyo, S. H. yang mengendalikan langsung pengamanan tersebut mengatakan kehadiran petugas gabungan ini untuk pastikan tidak ada kerumunan masyarakat saat mengantri sebelum mendapatkan vaksinasi.

“Tadi warga dengan tertib mengantri untuk mendapatkan vaksinasi sejak pagi hari, kita juga pastikan tidak ada kerumunan di Puskesmas Karanganyar,” ujar Ipda Tri Yanuk.

Lebih lanjut menurut Ipda Tri Yanuk, dalam pelaksanaannya masyarakat yang datang juga melebihi target vaksin yang telah disediakan.

“Tak hanya warga Desa Ngrayung saja yang datang ke gerai vaksinasi ini, melainkan warga luar desa juga ikut datang mengantri sehingga stok vaksin tidak bisa melayani semua yang hadir karena keterbatasan,” imbuhnya.

Waka Polsek Gandusari ini juga berharap kepada pemerintah agar kuota vaksin untuk kecamatan Gandusari ditambahkan karena masih banyak warga yang belum mendapatkan vaksin sama sekali.

“Vaksin ini sangat diperlukan tubuh untuk meningkatkan imunitas, untuk mencegah penularan virus Covid 19, sehingga vaksinasi yang kita laksanakan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dimasa pandemi ini,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.