Bersama Mencegah Penyebaran Covid-19 Tetap Perhatikan Pola Hidup Bersih dan Sehat

oleh -57 views

Polres Trenggalek – Pandemi global corona virus disease (Covid-19) hingga saat ini masih terus berlalu, upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta pencegahan penyebaran cluster baru Covid-19 terus dilakukan jajaran Kepolisian Sektor Karangan Polres Trenggalek dengan memperhatikan pola hidup bersih dan sehat.

Tiga orang personil Polsek Karangan yang dikendalikan Aiptu Asri Sutrisno, melaksanakan tugas patroli mobiling dan singgahi kawasan obyek vital seperti Pertokoan, Perbankan, SPBU, Swalayan, Pasar, juga tempat-tempat berkumpulnya warga, serta tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan, guna melakukan pemantauan situasi sekaligus upaya pemantapan harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Karangan Polres Trenggalek.

Sewaktu ditemui Aiptu Asri mengatakan, bahwasanya kegiatan yang dilaksanakan menunjukkan peranan dan tugas pokok Polri yang bertujuan untuk mewujudkan kenyamanan juga terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat, serta terselenggaranya perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami petugas dari Polsek Karangan dalam melaksanakan peran dan fungsi Kepolisian bertugas umum yang bertujuan mewujudkan kenyamanan juga terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat, serta terselenggaranya perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat yang menjunjung tinggi hak asasi manusia,”ucap Aiptu Asri.

Ditengah situasi pandemi global covid-19 seperti sekarang ini kami terus bergerak menggiatkan imbauan Blusukan ke tempat-tempat berkumpulnya warga, yang harapannya dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk senantiasa disiplin protokol kesehatan, tambahnya.

Dengan kegiatan yang kita laksanakan berharap bisa memberikan kontribusi terhadap pemeliharaan kamtibmas sekaligus mengawal dan mendisiplinkan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan, harapan terbesarnya adalah kamtibmas tetap kondusif sehingga masyarakat merasa nyaman,”Tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.