Forkopimcam Kampak Gelar Rakor Persiapan Vaksinasi Massal

oleh -61 views

 

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Kampak gelar rapat koordinasi terkait rencana pelaksanaan vaksinasi massal yang akan dilakukan di wilayah Kecamatan Kampak, Kabupaten Trenggalel, Jumat (27/08).

Selain Kapolsek, Rapat Koordinasi yang digelar di aula Kantor Kecamatan Kampak tersebut juga dihadiri oleh Camat Kampak Dra. Hasnawati, Batuud Koramil Kampak Pelda Suryadi, Kepala PKM Kampak dr. Sunarsono, operator tim vaksinasi Kecamatan Kampak serta Kasitrantib Kecamatan Kampak.

Iptu Andi menjelaskan, dengan adanya koordinasi lintas sektoral ini diharapkan pelaksanaan vaksinasi massal dapat segera dilaksanakan, guna percepatan akselerasi penambahan capaian sasaran vaksinasi khususnya di wilayah Kecamatan Kampak.

“Ini merupakan langkah baik dari pemerintah pusat dan daerah, dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dengan digelarnya vaksinasi massal ini diharapkan peran serta masyarakat untuk ikut menyukseskan vaksinasi nasional,” ucap Iptu Andi.

Dari hasil rapat koordinasi yang digelar pada Jumat pagi kemarin, rencana giat vaksinasi massal dengan sasaran 1268 dosis yang menyasar warga Kampak akan digelar di dua tempat dalam waktu yang berbeda, yaitu hari Senin di aula kantor kecamatan dan hari Selasa di SMPN 1 Kampak.

“Karena jumlah target yang besar, sasaran vaksin untuk masyarakat umum akan diserahkan kepada para Kades yang menggerakkan warganya, sedangkan untuk sasaran pelajar diserahkan pada kepsek SMPN 1 Kampak dan MTsN 2 Trenggalek,” terangnya.

“Untuk menghindari kerumunan, vaksinasi digelar di dua tempat, dan dilakukan pembagian jadwal kedatanagan. Vaksinasi ini akan mendapatkan pengawalan ketat dari Polsek, Koramil dan Trantib Kampak,” imbuhnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.