Hadiri Zoom Meeting Validasi dan Sinkronisasi Data Covid-19, Iptu Andi : Arahan Bapak Kapolda Jatim

oleh -62 views

 

Polres Trenggalek – Dalam rangka meningkatkan rasa kebersamaan dengan Instansi terkait di tingkat Kecamatan Kampak, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kampak telah dilaksanakan giat Zoom Meeting Forkopimcam Kampak dan Kepala PKM Kampak bersama Bapak Kapolda Jawa Timur, terkait Validasi dan Sinkronisasi data penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polda Jawa Timur. Jumat (27/08).

Kegiatan Zoom Meeting tersebut dihadiri oleh Camat Kampak Dra. Hasnawari, Danramil Kampak Kapten Abdul Rahmad, Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep, S.H., dan Kepala UPT Puskesmas Kampak dr. Sunarsono.

Dalam kegiatan Zoom Meeting yang dipimpin Langsung oleh Kapolda Jatim tersebut, Intinya adalah arahan kepada pemerintah tingkat Kabupaten dan Kecamatan agar melakukan validasi dan sikronisasi data Covid – 19, yang melaksanakan Isoman, Isoter maupun yang di rawat di Ascov, Rumah Sakit, ataupun RSDC.

“Setiap daerah kota / kabupaten agar memiliki posko, dan segera mensinkronisasi data yang terdiri dari data vaksin, kasus konfirmasi positif covid-19, kesembuhan dan kematian termasuk data kegiatan 3T (tracing, tracking dan threatment oleh Tracer Polri maupun Tracer TNI) “, jelas Iptu Andi.

Ia juga menambahkan setelah giat zoom meeting, Forkopimcam Kampak dan Kepala Puskesmas Kampak melakukan penyamaan persepsi data di wilayah Kampak yang kemudian data disesuaikan dengan Dinkes Kabupaten Trenggalek, agar data yang hendak dilaporkan ke provinsi sudah sesuai dengan kondisi yang ada di lapangan.

“Sebelum pelaporan harus dipastikan data tersebut sinkron, karena data tersebut sangat penting untuk mengambil suatu kebijakan dalam penanganan Covid-19 dari provinsi” ucapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.