Innalilahi, Warga Pule Meninggal Probable

oleh -52 views

Polres Trenggalek – ” Pukul 17.30 WIB, Jenazah tiba di lokasi Pemakaman Tpu Dusun Krajan Desa. Pule Kecamatan Pule menggunakan mobil ambulance Rsud Dr.Soedomo  dengan pengawalan Strada Patroli Polsek Pule selanjutnya dilaksanakan sholat jenazah dengan jenazah didalam mobil ambulance,” ucap Kapolsek Pule Iptu Kaelani melalui Ipda Muhtar saat pengawalan pemakaman warga sore kemarin, Sabtu ( 28/8 ).

Padi ( 61 ), Petani, Alamat ( Rt/8 ) Dusun Krajan Desa Pule Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek meninggal dengan status Probable

Dari informasi yang diterima dari Satgas desa pada Hari Sabtu tanggal 21 Agustus 2021 Pasien dengan keluhan nyeri ulu hati,sesak nafas,panas dan tidak mau makan berobat ke swasta.

Hari Rabu tanggal 25 Agustus 2021 dengan keluhan yang sama dibawa ke Puskesmas Kec.pule dan dilakukan rapid antigen dengan hasil positif ,selanjutnya dirawat di ruang isolasi Puskesmas Kecamatan Pule

Pada Kamis tanggal 26 Agustus 2021 kondisi pasien semakin menurun,kemudian pasien di rujuk ke Rsud Dr.Soedomo Trenggalek dan menjalani rawat inap.

Jumat tanggal 27 Agustus 2021 sekira Pukul 13.00 wib kesehatan pasien semakin menurun dan hilang kesadaran. Sekira Pukul 15.00 Wib pasien dinyatakan meninggal dunia di Rsud Dr.Soedomo Kabupaten Trenggalek.

Terakhir informasi mengatakan Pukul 15.00 Wib pasien dinyatakan meninggal dunia di Rsud Dr.Soedomo Kab.Trenggalek.

Jenasah berangkat dari Rsud Dr.Soedomo Kabupaten Trenggalek menggunakan mobil Ambulance dengan dikawal mobil Patwal Polres Trenggalek sampai dengan Perbatasan Kecamatan Suruh- Kecamatan Pule dan menuju pemakaman Tpu Dusun Tirisan Desa Pule Kecamatan Pule dikawal oleh Mobil Strada Polsek Pule.

No More Posts Available.

No more pages to load.